Home » » Cerita Aneh Jamaah Umrah Gratis

Cerita Aneh Jamaah Umrah Gratis

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 10:41 AM


Ratusan warga Mesuji Lampung dan daerah lain yang tinggal di Hotel Serayu, di Jalan Serayu Kota Malang membuat warga sekitar resah. Pasalnya rombongan itu ditengarai mengajak warga untuk ikut bergagai program dengan iming-iming kaya dalam waktu yang cepat.

Ketua RT setempat pun mengaku banyak menerima intimidasi dari anggota rombongan lantaran gigih untuk menyampaikan aspirasi warga yang resah dan menginginkan rombongan besar itu berpindah ke lain tempat.

Ketua RT 3 RW 2 Kelurahan Bunul Andri Joko Susilo menyebut rombongan yang menginap di Hotel Serayu terus terpantau keberadaannya. Sebab, manajemen hotel yang juga warga setempat dinilai sangat kooperatif dengan melaporkan seluruh perkembangan yang berlangsung di hotel itu dalam pertemuan rutin bulanan dengan warga sekitar.

"Kami selalu mendapat informasi dari hotel dan warga di sini setiap pertemuan bulanan. Awalnya, jumlah tamu yang masuk pada Oktober itu sekitar 143 orang, kemudian bertahap terus bertambah jadi 380 orang," kata Andri, Rabu 18 Maret 2015.

Terakhir kata Andri, pada 27 Februari datang empat bus dari Surabaya pukul 23:00 malam. Mereka izin ingin menginap di hotel ini sambil menunggu umrah. "Saat itu saya bersama warga melarang mereka karena sesuai kesepakatan bersama antara warga dan manajemen Hotel, tamu di sana harus sudah keluar di akhir Februari," ujarnya
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Seputar Kabar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger