Home » » Cerita Penyesalan Hidup Seseorang

Cerita Penyesalan Hidup Seseorang

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 8:37 PM

Kali ini gangsawo2 akan memberikan aritkel tentang Penyesalan Seseorang akan sadarnya kehidupannya menjadi motivasi buat sobat. 

Setiap manusia selalu mempunyai kesalahan dalam kehidupannya. Sebenarnya aku semakin bingung dalam manjalani hidup, dan aku mencoba untuk bisa mengerti. Apa sih arti hidup yang sebenarnya? Butuh waktu yang lama untuk belajar memahami. Dan harus mempunyai kesabaran buat menjalaninya. Memang manusia sering kali mempunyai kesalahan, tapi itu semua berawal dari rasa ingin tahu. Baik itu di sengaja, maupun tidak di sengaja.

Berawal dari rasa ingin tahu, manusia sering kali menyalah gunakan dengan hal-hal yang menyimpang. Pada jaman sekarang, manusia kebanyakan sudah mulai mengenal jaman modern. Kadang kita sering kali terjerumus dengan gaya hidup yang sekarang. Apa kita tidak sadar, kalau hidup di dunia ini hanya sementara. Apa mungkin harus di sia-siakn?  Janganlah mudah terpancing dengan gaya hidup jaman sekarang. Dan harus pandai-pandai dalm mengambil kesimpulan. Dan yang paling peting jangan mudah putus asa.
 
Tak semua manusia sadar akan kesalahannya sendiri. Manusia sering kali mudah terpancing oleh hal-hal yang menyimapang. Sejauh ini, manusia sudah mengenal dengan dunia bebas. Itu salah satu dari gaya hidup modern. Sekarang dengan begitu manusia dengan gampangnya melakukan apa pun. Kadang manusia sering lalai dalam suatu pendiriannya.
Dunia modern sudah maju, teknologi pun semakin canggih. Manusia sudah mengenal Handphone,komputer, dan semua barang elektronik yang ada sekarang. Apa lagi manusia dikenalkan dengan internet. Dengan mudahnya kita dapat mengaksesnya. Internet juga dapat menguntungkan, tapi juga dapat merugikan. Itu semua berawal dari diri kita masing-masing.
Dari itu semua kita dapat mengambil kesimpulan. kita seharusnya tidak boleh memetingkan diri kita sendiri. Biar kita tahu hidup di dunia ini tidak bisa kita anggap remeh. Sangat sulit buat memilih mana jalan yang baik dan mana jalan yang buruk. Karena kita seringkali terpancing dengan hal-hal yang menyimpang. Maka kita harus benar-benar telitih untuk mengatur hidup kita.


Semoga artikel dari gangsawo2 menjadi bermanfaat bagi sobat, dan jangan lupa nantikan artiker-artikel selanjutnya dari gangsawo2. Terimakasih
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage Facebook

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Seputar Kabar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger