Home » » Audi A5 Sportback Sanggup Deteksi Pengemudi Ngantuk

Audi A5 Sportback Sanggup Deteksi Pengemudi Ngantuk

Written By Unknown on Senin, 08 Juli 2013 | 2:24 PM

Driver Information System (DIS) merupakan sebuah teknologi canggih yang menjadi standar kelengkapan pada model Audi A5 Sportback. Teknologi ini terpasang pada dashboard mobil A5 Sportback, dengan menyuguhkan seperangkat panel informasi yang disertai dengan indicator lamps information.

Menariknya, teknologi ini mampu mendeteksi dan bahkan mengingatkan pengemudi ketika berada dalam kondisi fisik yang menurun. Indikator lain dalam DIS juga berfungsi sebagai emission control system, yang memungkinkan  pengemudi dapat segera akan mengetahui informasi apabila bahan bakar yang digunakan pada mobil tidak sesuai.

Ada pula fitur lainnya seperti drive select yang juga bagian dari DIS, pengemudi semakin dapat merasakan kenyamanan maksimal dan mendapatkan karakter berkendara yang berbeda. Pasalnya, ada tiga pilihan fitur drive select, yaitu dynamic (sport drive), comfort (cruise drive), dan auto (tergantung pada kecepatan & injakan gas). 

Saat salah satu opsi tersebut dipilih akan terjadi penyesuaian pada kemudi mobil (steering wheel), mesin (engine), dan suspensi (suspension) yang kemudian menghasilkan kelincahan mobil (agility) ketika sedang melaju, respon akselerasi (accelerate response), konsumsi bahan bakar dan karakteristik mengemudi.

Semoga artikel dari gangsawo2 menjadi bermanfaat bagi sobat, dan jangan lupa nantikan artiker-artikel selanjutnya dari gangsawo2. Terimakasih 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage Facebook

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Seputar Kabar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger