Home » » iPad Mini dan iPad 5 Mulai Diproduksi Agustus

iPad Mini dan iPad 5 Mulai Diproduksi Agustus

Written By Unknown on Senin, 08 Juli 2013 | 2:29 PM

Sebuah kabar berhembus dari Taiwan bahwa Apple bakal mulai memproduksi iPad mini 2 dan iPad 5 pada Agustus nanti. Produksi kedua tablet ini bakal dilakukan oleh Foxconn, perusahaan manufaktur asal Taiwan yang memang piawai merakit berbagai macam peranti keras mobile. 

Kabar yang dilansir situs Slashgear ini juga menampilkan dua gambar dari kedua tablet itu, yang terlihat lebih tipis. Ipad mini 2 dikabarkan bakal menggunakan layar retina berukuran mini, yang telah digunakan sebelumnya pada iPad berukuran normal. sedangkan iPad 5 terlihat lebih tipis dengan casing tubuh alumunium berwarna hitam. Sudut dari kedua tablet ini juga terlihat lebih tajam, dibandingkan edisi sebelumnya yang cenderung bulat. Sudut yang yang lebih sempit ini membuat kedua tablet terlihat lebih kotak. 
Pada kedua casing tablet itu, yang terbilang tablet terpopuler saat ini, terlihat logo Apple yang berbentuk buah apel berwarna hitam dengan sehelai daun diatasnya. Informasi ini diperoleh Slashgear dengan mengutip situs MObile China Union, yang berbahasa mandarin.

Apple memperkenalkan edisi iPad mini sekitar setahun terakhir. Sebelumnya, pendiri perusahaan yaitu Steve Jobs, menepis kemungkinan membuat tablet berukuran mini, karena dinilai kurang maksimal dalam memberikan kepuasan bagi penggunanya secara visual. 

Sebelumnya, tablet berukuran tujuh inci telah diperkenalkan oleh Samsung dan Google, yang menggunakan sistem operasi berbeda, yaitu Android.

Semoga artikel dari gangsawo2 menjadi bermanfaat bagi sobat, dan jangan lupa nantikan artiker-artikel selanjutnya dari gangsawo2. Terimakasih 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage Facebook

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Seputar Kabar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger