Home » » Xeon Racikan Ambara Menjadi Jawara Yamaha Cuzztomatic Bali

Xeon Racikan Ambara Menjadi Jawara Yamaha Cuzztomatic Bali

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 8:13 PM

Di tangan Made Ambara, Yamaha Xeon sanggup memikat para juri Yamaha Cuzztomatic 5 Region 2 (Bali, NTT, NTB) yang dilaksanakan di Lapangan Renon, Bali, baru-baru ini. Buah karya Ambara ini akhirnya mendapatkan penilaian tertinggi dari pihak Yamaha dan dinobatkan sebagai Best Region Bali.
Walaupun dijejali aksesori yang menjadi tren modifikator, pemasangan aplikasi komponen dan detail finishing Xeon Ambara cenderung rapi, dan motor Ambara-lah yang terlihat paling menonjol.
Yamaha Cuzztomatic 5 Region 2
Uniknya dia memasang lampu sein belakang memanjang dengan lampu LED (Light Emitting Diode). Body kit ditambah, tebeng depan – borden dan behel belakang bervariasi. Ditambah stiker-stiker racing, motor ini fungsional, mempertahankan unsur safety riding serta detail dan finishing yang terlihat bersih dan rapi.
”Makanya dia (Xeon Ambara) layak jadi pemenang diantara 135 kontestan,” tandas Kris Julianto, juri Yamaha Cuzztomatic 5 Region 2.
Motor-motor modifikasi Yamaha Cuzztomatic 5 Region 2Motor-motor modifikasi Yamaha Cuzztomatic 5 Region 2
Sebelumnya di Region 1 (Banten, Jakarta, Jawa Barat), jawara Best Region ini Irviani Aprilliah menggunakan Fino. Konsepnya Hot Road berkarakter sangar dan metal. Biasanya konsep itu juga digunakan di mobil dan motor gede. Pada Fino diaplikasikan stiker tengkorak selain di bodi motor juga di baut dan spion. Desain, detail, kerapian dan kebersihan mendapatkan nilai terbaik.
Berikutnya Yamaha Cuzztomatic 5 diadakan di Medan 24-25 Agustus, Makassar 31 Agustus- 1 September, Palembang 7-8 September, Surabaya 14-15 September, Yogyakarta 21-22 September.
Made Ambara pemenang Best Region 2 Yamaha Cuzztomatic 5 BalMade Ambara pemenang Best Region 2 Yamaha Cuzztomatic 5 Bal
Cuzztomatic adalah event kontes modifikasi yang bertujuan meningkatkan brand awareness khususnya terhadap produk matik Yamaha.
Jawara Best of The Best kategori Automatic dari masing-masing region mendapatkan hadiah satu unit Mio GT dan berhak ke final memperebutkan satu unit X-Ride.  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage Facebook

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Seputar Kabar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger