Home » » Wisata di THAILAND Idaman Para Touris

Wisata di THAILAND Idaman Para Touris

Written By Unknown on Kamis, 12 Maret 2015 | 1:46 AM


THAILAND menjadi incaran turis untuk berlibur. Sejumlah wisata menyenangkan bisa dilakukan di negara yang kaya budaya ini.

Berikut kegiatan wisata yang bisa dilakukan di Thailand seperti dikutip Express, Kamis (12/3/2015).

Kunjungi kediaman resmi raja-raja Siam

Melancong ke Bangkok jangan lupa mengunjungi bangunan emas yang membentuk the Grand Palace. Komplek ini sudah menjadi kediaman resmi raja-raja Thailand sejak tahun 1782.

Kunjungi pasar terapung

Pastikan mengunjungi salah satu pasar terapung berwarna-warni di Thailand. Salah satu yang paling terkenal adalah pasar Damnoen Saduak yang menampilkan latar film James Bond klasik. Keunikannya adalah pasar ini hanya bisa diakses menggunakan perahu.

Kunjungi Elephant Nature Park

Gajah merupakan simbol nasional negara Thailand. Oleh karenanya, tidak lengkap rasanya berkunjung ke Thailand bila tak menyambangi Elephant Nature Park di Mae Taeng Valley.

Sambangi Kota Pai

Bila ingin melihat seni dan musik negara Thailand, maka harus menyambangi Kota Pai. Kota ini menjadi lambang nyata budaya penduduk asli Thailand. Selain itu, terlerak di lembah pegunungan utara, Pai memiliki suasana yang cocok untuk bersantai, namun tetap bisa menikmati kehidupan malam.

Mampir ke Kuil Wat Traimit

Thailand dikenal memiliki sejumlah candi peninggalan sejarah yang indah. Karenanya, Anda harus mengunjungi kuil Wat Traimit di Bangkok. Di sini akan terkagum dengan patung Golden Budha setinggi tiga meter dan seberat 5,5 ton.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Seputar Kabar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger